Hi Moms.....
Mau tanya nih... ada yg tau nggak tempat/toko baby yg jual carseat, tapi
modelnya yg booster seat (biasanya utk anak yg udah agak gedean, 3th-an)??
Soalnya aku nyari di ITC Cempaka Mas nggak ada... Di mana yah?? tapi jgn di
toys r us yah.. mahal bo.... kalo bisa sih jgn yg di mal2, pasti mahalnya....di
mangdu jg kmrn sempet tanya ada, tp mahal jg..... aku nyari yg harganya maks.
350 rb aja....
Japri jg boleh kalo ada yg tau yah....
Thanks.....
Andra's Mom