Sharing ya...

Aku baru aja tes alergi untuk Arka, anakku, 13 bulan.
Kita pengen tes alergi ini karena aku dan suamiku alergian banget (dan
kitanya juga di tes).

Gejalanya, Arka kulitnya mudah sekali merah2...
Pipinya merah2 bentul2 terkena makanan.
Diare dengan susu biasa (jadi Arka sudah hampir 2bulan ini dengan susu free
lactose).
Mudah pilek atau seperti pilek, dll.

Tesnya mudah banget dan tidak menyakitkan.
Yang dites pegang logam yang diujungnya ada seperti cincin logam yang
diarahkan ke tangan dokter yang memegang apa yang akan di tes (misalnya
ikan, telur, dll).
Kalau Moms / Dads curiga anaknya alergi sesuatu, bisa dibawa bahan yang
dicurigai tersebut. Nanti dokternya mau ngecekin.
Dilakukan di RS. Omni Medical Centre, Pulomas.
Oleh dr. Aris Wibudi, praktek  Senin, selasa, jumat sabtu.
Mulai jam 6 sore. Daftar secepatnya jam 7 pagi. Sehari dia cuma terima 13
pasien.
Biaya 150 ribu.

Yang bagusnya, setelah diketahui alergi apa, kita akan ngejalanin terapi
untuk ngatasi alerginya itu.

OK deh, semoga membantu.

Dian
From: zalwa setiyadi <[EMAIL PROTECTED]>