From: shinta feona [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 03, 2005 9:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] bibir pecah2

dear moms..
minta sarannya donk..

anakku umur 16 bulan ga mau makan buah apapun (setiap dikasih buah langsung
mukanya mau muntah kalo diterusin bisa bener2 muntah) sekarang ini bibirnya
pecah2 (kadang2 berdarah) mau aku olesin madu tapi kata dsa madu itu lengket

di leher bikin batuk (sedangkan annakku ini baru aja sembuh batuk pileknya).

Aku dah coba kasih minum air alang-alang... ehhh malah disembur. Sekarang
ini jadinya cuma dikasih air putih aja (itu juga susah banget.. soalnya
sambil kejar2an)

makasih sebelumnya =)