Mmm..kalo di jakarta, yg jual kismis kiloan dimana yakk? Blum perna liat
nih, padahal aku dah pingin ngasih ke kevin yg suka ada di supermarket
(kardus warna merah) cuman nga yakin kalo boleh, hehehheheeee...
Tapi harusnya sih nga apa2 yah mbak. Toh kismis itu buah juga.

Tolong yah parents kalo ada info yg jual kismis kiloan, hehehheee..

Thanks,
Tere-kevin's mom