From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 29, 2005 3:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Muntah muncrat vs Muntah biasa

Mbak, aku gak ada maksud nakut2in but want to share
and cause care with your baby :  anakku Diella (alm, 3 bln 3 hr)
awalnya juga gitu hampir setiap minum susu muntah (tdk ASI)
dan muncrat/nyembur, awalnya di USG abdomen tdk ada
apa2, semua bagus, tp lama kmd di rs lain di usg abdomen
kelihatan di usus ke usus besarnya menebal kr lemak susu
waktu itu dah di operasi dan kondisi dah bisa bab, tp Tuhan
lebih senang klo Diella ada di sampingNya.
Saran aku klo kejadiannya memang berulang dan anak tidak
menunjukkan kondisi seperti waktu sehat plus bb tdk bertambah
perlu dicermati dan second or third opinion sangat perlu !
Tapi ada koq yg muntah muncrat itu juga kr lambungnya
kepenuhan alias kekenyangan, jadi gak berulang dan kondisi
anak tetap spt waktu sehat.
Semoga Mike gak apa2 mbak

salam,
mamanyaDiniandDinta

"Caroline Silka" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/29/2005 10:24:42 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com