menurut saya, keputusan membiayai PRT yang sakit kembali lagi
ke masing2 individu.
belum lama ini BS saya sakit, kata dokter sih radang empedu.
karena dikatakan tidak menular n cukup diobati dan harus
istirahat saja, ya... saya obatin. sekarang sih sudah sembuh.
ada temen saya yang PRT nya didiagnosis TBC. ya dipulangin
dengan dibekali obat untuk 6 bulan. PRT nya terpaksa dipulangin
karena TBC nya yang menular
BS nya teman saya pernah sakit typhus n oleh temen saya
dimasukkin ke RS sampai sembuh. setelah sembuh ya bekerja lagi
di tempat nya teman saya. sempet beberapa tahun lalu keluar
karena married.
jadi.... semuanya kembali ke kita sendiri. kalau kita mau,
mampu dan rela, ya kita obatin. kalau tidak, ya pulangin aja ke
kampung.
sorry nggak bantu.

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id