Susahnya istri ane sangat takut ke dokter katanya takut ketahuan semua
penyakitnya nanti jadi stress boro-boro yang cek khusus dirayu general
check aja kagak mau diurut kali yah...

-----Original Message-----
From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 04, 2005 3:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] ibu hami diurutl

Pak Hermanu,

Saya juga pernah dikuret 2x waktu itu bulan agt 2001 (3 bln) dan april
2002
(2 bln). Waktu itu dikuret karena janinnya tidak berkembang (blighted
ovum).
Akhirnya atas saran mertua, saya disuruh urut, saya pasrah aja deh.
Ternyata
kata mbah urutnya posisi rahimnya miring (gak tau deh maksudnya gimana).
Waktu diurut sakit banget. Trus disuruh urut lagi 1 bulan kemudian,
eh...ternyata udah keburu hamil. Nggak tau juga ya apa memang karena
abis
diurut atau kebetulan aja. Karena riwayat kehamilan yg cukup ribet, maka
kehamilan yg kali ini saya bener2 hanya percaya ke dokter, nggak pernah
urut
lagi takut ada kenapa-napa, sampai akhirnya melahirkan di bulan maret
2003.
Waktu hamil anak kedua saya nggak begitu takut lagi, berani diurut
soalnya
memang hamil yg kedua lebih cepat capek.........

SUMATERA UTARA !!!