From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 02, 2005 4:02 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Permen, kapan anak boleh mengenal?

Sama dong sama Faris (2thn), waktu potong rambut di salon dikasih permen
sama yg motongin rambutnya, maksudnya dibujuk biar nggak gerak˛.
Karena seumur hidup :-) nggak pernah makan permen, permennya cuma dijilat
dikit terus dibuang!!!
Pokoknya kalo urusan jajan (snack, permen dsb) anakku termasuk "kuper" deh.
Aku nggak ngebiasain aja. dan alhamdulillah sampai sekarang kalau ke
supermarket, warung, Faris nggak pernah merengek˛ minta dibeliin permen atau
snack. mudah˛an begitu seterusnya ya...

Dini