From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 06, 2005 8:55 AM
Subject: RE: [balita-anda] Polio

Mat pagi Bapak/Ibu..
Benar,thn 1995 Indonesia sudah dinyatakan bebas polio namun akhir2 ini
polio datang lagi,ini diprediksi akibat dari keluar masuknya orang asing
dan juga orang Indonesia yang berangkat ke luar negeri mengikuti
misalnya Ibadah Haji atau berbisnis dsb.Untuk itu kita perlu berjaga2
dengan menjaga kebersihan lingkungan kita,menu makanan pokoknya
waspadalah karena kebetulan aku juga liat di TV semalam kayaknya
kasihhan anak2 penderitanya tuh...

Terima kasih.
Herry O