minyak kayu putih juga ampuh banget tuh buat ngusir nyamuk.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
kalau saya dirumah pakai raket nyamuk ....yg pakai baterai itu....lumayan banget
kok
buat ngusir and ngebunuh nyamuk bandel !

"Yandi Dwiputra F"
asonic.com> To:
cc:
05/04/2005 11:35 AM Subject:
Please respond to RE: [balita-anda] FYI: Serba-Serbi Obat Nyamuk
balita-anda

Kalo menurutku sih mending back to basic aja dehhh...pake kelambu...atau tanaman
pengusir nyamuk(pernah ditawarkan dimilis ini) kayaknya alternatif yang perlu
dicoba juga....