jack asep <[EMAIL PROTECTED]>

05/06/2005 11:32 AM

To: Nyoman RAHAYU/IDJKT04/TDE/[EMAIL PROTECTED]

cc:

Subject: Aprilia sudah tidak di ICU lagi !

Dear bu Nyoman,

UPDATE HARI INI:

Kabar yang sangat menggembirakan, Aprilia Wahyuni telah pulang dari Rumah Sakit
Siloam Gleaneagles. Tak kurang suatu apa. Hanya nanti, hari Rabu/11 Mei, akan
kontrol darah ke rumah sakit. Cek masih adakah jamur di darahnya.

Tagihan RS. Siloam Gleaneagles Cikarang sudah lunas, terakhir saat pulang
tagihan Rp 4 jutaan. Telah dilunasi, ada tetangga yang mau meminjamkan uang
sebesar itu.

Sekarang yang masih saya usahakan adalah tagihan RSIA Hermina Bekasi sebesar Rp
11 jt. Serta hutang ke tetangga sebesar RP 4 jt.

Terima kasih banyak pada segala pihak yang telah banyak membantu baik materiil
dan spirituil, terutama teman-teman di perusahaan tempat saya bekerja, Mom &
Dads di Balita anda.com dan banyak pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per
satu.

Hanya Allah SWT yang akan membalasnya.

Terima kasih banyak

Slamet Basuki

www.aprilia.cjb.net

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

Kirim email ke