sory mo nanya lebih detil apakah pengertiannya gini :
klo bluetooth dalam posisi on, dia bisa menangkap
gambar ? mean = bukan dikirim dari hp lain ke dia tp
nangkep dr hp yg sdg kirim gambar ke hp lainnya
sorry klo bahasanya jadi keliatan ribet

mungkin info ini bisa untuk meluruskan rumpian ibu2
tetanggaku itu shg bisa sama2 saling dapet solusi
utk ngadepin masalah hp anak2nya ......

thanks b4
salam,
mamanyaDiniandDinta

[EMAIL PROTECTED] on 05/06/2005 12:26:14 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com