Date: Friday, May 06, 2005 2:28:49 PM
Subject: [balita-anda] Positif Tapi Lemah ?

Assalamualaikum
Dear Moms and Dads yang Baik Hati

Saya ingin bertanya, kemarin istri saya periksa kehamilan dari hasil tes
tesebut terdeteksi yaitu “Positif tapi lemah” maksudnya apa ya Moms and
Dads mungkin ada yang tahu dapat memberikan informasinya ?

Terimakasih sebelumnya.

Wasalam
Abinya Almaidah

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!