Dear All,

Maaf OOT, saya mau tanya mungkin ada rekan-rekan yang
tau alamat & no. telpon Psikolog (atau Psikiater ?) di
daerah Ciputat atau Pamulang.

Adik  perempuan saya (24 tahun) mengalami kekerasan
dalam rumah tangga; sering dipukuli suaminya (bahkan
pada saat hamil dan punya anak, di depan anak
merekapun suaminya tega memukul adik saya). Sekarang,
adik saya jadi suka memukul anaknya (3 tahun) &
gampang tersinggung, sedangkan anaknya kelihatannya
agak hiperaktif.  Saya takut perkembangan jiwa anaknya
terganggu, jadi saya pengen bawa adik saya dan anaknya
ke Psikolog (atau Psikiater ya ?)

Kalau boleh sekalian advisnya apa bedanya Psikolog &
Psikiater dan sebaiknya saya kemana ?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Rgds,
Jenny (mama Bayu & Bimo)