Dear Parents,

Apakah disini ada yang penggemar cheese cake?

Atau lagi butuh birthday cake buat anaknya yang mau ultah?

Saya bikin cheese cake dengan harga terjangkau...tapi rasa enak...

Cheese cake mulai harga 60 rb rupiah per loyang.

Kalau yang lagi pusing cari birthday cake untuk anak yang mau ultah, saya
menyediakan birthtday cake dengan bermacam - macam karakter, mis: Spongebob,
Dora,dll.

Buat parents yang butuh info lebih lanjut, hubungi saya, nanti saya kirim
price list dan beberapa foto cake ke japri.

Ma kasih,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price