Wah umur matt2 sama kevin sama nih 15 bulan, iyah dulu aku juga menunya
cuman nasi lembek + sup ajah. Sekarang sih udah aku variasiin, nasi goreng,
hati ungkep, soto, semur, pepes tahu+ikan teri, tahu goreng, tempe goreng,
ikan goreng, telor orek, mmm...kayaknya ayam goreng blum coba neh,
hehehheee...
Mie goreng juga blum (kalo mie AA boleh nga yah?? Trus mienya dipotong
kecil2 gitu seperti sup mie-nya promina? (aku sih uda nga ngasih lagi
makanan instan, tapi dulu pernah coba, n kayaknya my kevin juga suka)

Kalo minyak ikan tuh boleh nga yah buat bumbu masak? Ada pengawetnya nga
yah?? Ato mengandung msg?? Tau kan minyak ikan yg suka dijual dipasar tuh
dalam botol? Merknya nga tau sih...
Trus kalo ayam merah pake angkak, bole yah? Mami-ku suka bikin tuh, waktu
aku habis nglahirin kevin suka dikasih juga, selain ayam arak. Dimakan
panas2 + kasih jahe, mmm...enak....hehehheeee...