Terima kasih kepada moms semua yang udah japri ke saya u/ngucapin
ultahnya Farhan, engga terasa udah 2 tahun umurnya.
Ada cerita sedih kemarin saat ultahnya Farhan berlangsung,
udah sebulan yang lalu emang udah direncanain mo syukuran keluarga dan
pengajian ibu-ibu, tapi akhirnya saya tidak bisa menemani Farhan saat ulang
tahun (05-05-05), soalnya saya mesti lembur demi tugas negara u/membuat dokumen
hiks...:-((
          Pikiran terus aza kerumah bentar-bentar telpon nanyain Farhan,
kayaknya sedih dech pasti sodara-sodara pada nanyain "Farhan mamanya kemana ?"
Mungkin dalam hati mereka, saya termasuk orang yang tega yach demi kerjaan
sampe dibelain untuk masuk kerja disaat moment penting itu berlangsung saya
tidak ada disampingnya, tapi suami selalu menenangkan saya untuk tidak
mempermasalahkan hal ini toh kan ada ayahnya juga ada Mbah Putri dan Mbah
Kung-nya.
Akhirnya kerjaan kelar juga, saya pulang jam 14.30 dan saya masih bisa
menyiapkan acara untuk syukuran pengajian ibu-ibu selepas maghrib.

Terima kasih kepada moms en dads yang udah baca curhat saya ini.

Regards,
Bunda Farhan-S

Kirim email ke