From: Santy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 06, 2005 1:30 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] oot: taman safari

dear moms and dads

rencananya mau ke taman safari,aku mau tanya nih,
ada yg pernah nginap di villa yang deket banget dengan taman safari nggak ya
?
lalu didalam taman safari itu ada restorant apa aja ya ?
terus kalo tempat makan kampung daun itu ada disekitar mana ya ? yg aku tau
sih di bandung, tapi dipuncak ada katanya, dimana ya ?

pls kasih tau ya...pls...pls...

thanks be4

santy - sekar's mom

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---