From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 06, 2005 11:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Help..........Gajala Typus

Dear moms,

Saya minta tolong banget sharingnya atau pendapatnya mengenai gejala
typus,

Ponakan saya umurnya 7 thn saat ini dirawat di RS Islam Jakarta,
diagnosanya gejala typus, terus udah dirawat selama seminggu, karena
suhu badannya masih sering turun naik terutama kalo menjelang malam,
Suhunya berkisar 38-39, begitu terus bolakbalik. Diperiksa trombositnya
normal 227.000. Tapi demamnya itu lho yg turun naik.

Saya terus terang nggak pernah ngalamin ini begitu juga adek saya
(mamanya). Mohon sharingnya moms, kira-kira ada obat alternatif nggak
untuk mempercepat penyembuhannya. Kata teman-temannya adek saya ponakan
saya dikasi minum obat yg terbuat dari cacing itulho, katanya efektif.
Bener nggak moms, soalnya takut nggak cocok.

Saya tunggu sharingnya ya moms...pls.....

Salam
Sita

Discover Yahoo!
 Have fun online with music videos, cool games, IM & more. Check it out!