Pak

Coba aja susunya diencerkan , takaran susu tetap, hanya air dilebihkan
15-20 cc, usahakan diminum selagi hangat / sedikit panas.. dan sering2
dikasih minum air hangat,  coba buburnya dibuat sendiri, labu kuning
dikukus, pada saat mau dimakan, dihancurkan dengan sendok,  tambah susu
sedikit, biasanya bisa buat pup jadi lunak..

Yanti

Irman <[EMAIL PROTECTED]>
05/09/05 09:39 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Tanya susu untuk bayi dengan PUP keras

All parents,
Saat ini Zahran (6 bulan) PUPnya keras, sehingga kalo BAB bisa lama
banget dan bisa nangis terus. Saya ga tega lihat zahran seperti itu.
Padahal saat ini dia mulai makan bubur, kelihatannya zahran suka karena
makan selalu habis. Susunya pake susu Promil.
Kalau ga salah denger ada susu khusus untuk PUP yang keras, tapi saya
lupa merknya. Mungkin diantara parents ada yang tahu, sangat penting
banget nih, plz.

Zahran emang ga suka buah2-an. sudah kita buatin jus juga tetep ga suka.
Ya saya pikir caranya dengan ganti susu khusus buat PUP keras.

Tolong yaa ...

ASAP

Papa Zahran

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

SUMATERA UTARA !!!