Moms,

saya baru melahirkan 6 bln lalu, sekarang sudah jarang ngasih ASI soalnya
anaknya sudah nolak tuh tiap dikasih. Nah sebulan yg lalu saya mens pertama
setelah melahirkan, tapi sekarang saya belum dapat mens lagi. Saya sudah cek
pake test pack hasilnya negatif. Apa mungkin mensnya masih belum lancar ya?
Soalnya waktu anak saya yang pertama, saya tiap bulannya mens terus, sejak
mens pertama setelah melahirkan. Ada yg punya pengalaman seperti saya nggak
ya...... please sharingnya....

Thanks
hesti