From: Yana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 09, 2005 10:54 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] tanya cara ngatasin anak yg menangis ditinggal kerja

Assalamualaikum

bapak dan ibu semua, ada punya tip's n trik gak gimana caranya pas kita
berangkat kerja anak kita gak heboh nangisnya.

sudah hampir 2 bulan ini saya kesulitan kalau berangkat kerja pagi atau pas jam
istirahatnya, anak saya nadia umur 2 th 7 bulan nangisnya heboh banget, sudah
sering saya beritahu baik baik pas malam hari atau pas pagi saat mandi n
sarapan dan pas saat itu sih ngangguk2 setuju saja tapi kalau pas lihat saya
sudah pake sepatu wah nadia juga cepat2 cari sepatu atau sandalnya, nah bakalan
nangis deh, kalau dulu sih masih bisa dialihakan perhatiannya ama mba yg
jagain, diajakin jalan pagi ke taman atau main diluar rumah tapi sekarang
sepertinya sudah hapal jam berangkat kerja ibunya, mesti nempel terus ama saya.

tolong bu/pak yg punya pengalaman mohon disharing gimana ya cara ngatasinnya,
saya gak enak hati juga gak konsentrasi kerja keingatan nadia yg nangis
dirumah.. mau pensiun masih binun karena masih bantuin ibu juga 2 adik yg
sekolah.

terima kasih & wassalam
ibu aya dan abel
ygtinggaldikampungnelayankualaenokriau