Dear ibu Aya n Abel..
Yah itulah dilema ibu bekerja... aku sendiri juga
sering ngalamin kok... but aku selalu yakin kalo itu
jln yg aku pilih n mesti ada resiko yg hrs
ditanggung... ditangisin anak... harapannya aja Tuhan
ngasih yg terbaik..

Btw, Kalo dr buku yg aku baca anak mulai 11 bln tuh
udah mulai bisa ngenalin kebiasaan org terdekatnya….’

Kavin aja yg baru setahun dah ngerti n hapal kok kalo
aku dah pake baju kerja n sepatu pasti cari2 perhatian
buat deket2 mamanya.. biasanya sih habis aku pamitin
aku alihin perhatiannya biar main ama pengasuhnya or
dibawa nonton DVD…. Kadang sih diem anaknya n nggak
nganis lagi…
But kalo pas angot alias ngerasa kurang ketemu mamanya
pasti deh nangis… ya kalo dah gini nih ngalahin
sebentar ngajakinKavin main…
Biar gak telat kerja aku usahin siap2nya lebih pagi…
buat njagain Kavin kalo pas angot… so kerja juga gak
telat.. Kavin juga gak rewel2 amat…kalo masih gitu
juga sih ya udah didadahin aja nangis juga buarin ntar
kan lama2 ngerti…. Ditega-tegain gitu..but ntar di
kantor mesti min 1kali aku telp..biar ayem

Kalo aku pribadi sih aku usahin pamitan ke anak..gak
sembunyi2 perginya biar anaknya ngerti kalo emaknya
pergi cari sepiring berlian he…he…he… nggak ding
‘upo’ (butiran nasi)
Buat ngebiasain aja deh biar anak juga terbiasa pamit
kalo pergi (harapannya sih gituu kalo Kavin besar
nanti…)

Gitu aja ya smoga bisa buat sedikit masukkan
Uci mamaKavin
www.babiesoline.com/babies/k/kavindra