Mbak Windy,

biasanya perlengkapan apa yang diperlukan ada listnya di toko2 perlengkapan
bayi. tapi gak usah semuanya dibeli.
dipilih aja yang penting2.

Oh ya Mbak, kalau semisalnya butuh bedong, alas perlak, tas, selimut, dll,
selain baju, saya punya saudara yang punya industri garment untuk
perlengkapan seperti ini. Tentu aja harganya akan lebih murah dari pada di
toko. Karena dia juga suplai ke toko2 di mangga dua, dll.

Kalo mau, saya bisa kasih nomor telponnya. Nanti Mbak hubungi aja sendiri.
Tadinya, saya mau coba jualin barang2 dari saudara saya itu (tante saya)
lewat milis ini. Tapi, aku sekarang sibuk sama bisnis cake yang aku bikin.
Jadi...gak sempat lagi....
so, kalo ada moms yang butuh, hubungi tante saya langsung aja ya....
Kalo ada yang butuh cake ataupun b'day cake untuk anak, boleh hubungi
saya....

Salam,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies