From: "Fithri Purwanti Devi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 10, 2005 10:14 AM
Subject: [balita-anda] Pil Kb Diane35

moms n dads......
ada pengalaman dgn penggunaan pil Kb Diane35, sy dah pake n kmrn minggu
minum pil terakhir stelah itu ndak minum, kt dokter selama 7 hari krn pd
saat itu akan haid benarkah demikian? saat ini sy blun haid ! gmana moms n
dads ada yg punya pengalaman dgn pil diane35........

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras