Mbak Maria….

Dilema yah…. Bener2 dilema emang buat ibu yg bekerja…

Idem ma aku mbak… pengennya sih di rumah aja but apa
mau dikata meski kerja biar dapur tetep ngepul….
He….he…he… di samping emang aku punya cita2 yg lain
alias masih pengen ngelanjutin sekolah…

Sampe sekarang aku juga masih bingung mo pilih yang
mana… seperti halnya Mbak Maria yg pengen jaga anak2
or mo kerja dg perusahaan yg baru…

Sori kalo gak bisa kasih advis banyak… sperti aku yg
lakuin sekarang ini.. aku masih terus bergumul n minta
ama Tuhan biar kasih yg terbaik… apapun nanti
keputusan yg aku buat smuakan ijin dr Tuhan juga…

Trus lagi.. mbak yg perlu diingat ibu bekerja sama
mulianya dg ibu rumah tangga… jgn ada rasa menyesal
krn gak bisa full tungguin anak2… toh Tuhan tau setiap
usaha yg kita lakukan…

Kalo bisa keputusan buat pilihan ini masih perlu
dipikirkan juga matang2 ama suami… termasuk apapun
nanti yg jd resikonya

Ok, mbak GBU ya!!

Uci mamaKavinygjdingetmaKavindirumah…hu…hu..hu…