Hhehehee...thanks mbak woro atas salamnya buat my kevin, tapi kayaknya sih
nga salah baca, soalnya anaknya mbak rahma kan yg bermasalah sama bab keras
umurnya 3 bulan (ada di subject-nya), hehheheee...

Kalo utk 3 taun (anak pak hermanu) yah bener kasih jus buah terutama pepaya,
n denger2 sih kasih yogurt juga bagus bisa langsung tokcer, hehheheee...

Tere-kevin's mom
YangPalingKasianKaloLiatAnakSukaSusahBABnya