Kalo serius bole juga nih kita ketemuan, ayuh sapa lagi yg berminat...^^p
Aku mo sumbang konsep/ide, souvenir, dekor juga bisa, cards, cuman blom PD
ajah nih, kalo ada yg ahli n udah ngejalanin bisnis EO, boleh dunk ajak2
daku....hehheheheee....selama ini cuman jadi EO-nya pesta family n temen.
Banyakan sih cuman ngasih info n sumbang ide tok, males ngurusinnya sendiri,
kecuali pas my wedding ama my kevin bday, semua tak urusin sendiri,
hehehheee....

Tere-kevin's mom