From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 05/11/05 09:24:15
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Minta Saran DSOG di RS. Siloam

Aku udah punya anak dua,...dan dua-duanya, aku konsusltasi

sama dr. dachrial daud,...di Siloam gleneagles karawaci,...

Menurut aku, dokter dachrial cukup komunikatif,...

bahkan kita bisa setengah jam'an konsultasi ma dia,...

Kalo dia bilang normal n sehat,...ya, akunya percaya aja. soalnya omongannya
selalu terbukti.

Tapi dia jg membuka peluang utk tanya2 banyak soal kehamilan koq,...

Dokter anaknya,...aku pilih dr. andreas liando,...

nah dokter anakku ini,...TOP bgt! amat sangat komunikatif dan baiik sekali,.
.

Discover Yahoo!
  Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more.  Check it out!

Kirim email ke