namanya juga ibu'sssss...................

maksudnya cari tambahan bukan karena gak mau ilmunya nganggur ( tul kan
ibu2...)
tapi mo bantu sang papanya anak2..dalam hal menambah pengebulan asap dapur
alias uang tambahan.
maunya sih gitu pak..dirumah jagain, nemenin en mendidik anak..
apalagi kalo bapaknya yg dah punya PT,CV....saya juga mau full sama anak
saya, mendidik, menjaga, ngajak main, nganterin sekolah, menjemput, ngajak
shoping ( eitts..ini penyakit lama ), arisan, dll.
Saya yakin pasti semua cewek juga mau keq gitu ...hehehe..kayak ibu-ibu
muda istri2 pengusaha itu lo ( hehehe ngayal lagi nih ) :))))

Salam,

Ummi Nayla,

"Ralp Andrean" <[EMAIL PROTECTED]>
05/11/2005 04:22 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] TANYA ---mao! mao! - Hahahaahha

Waduh ini ibu-ibu....
Saya mah lieur euy jadinya....bingung....
Kalau gak salah khan IDE awalnya, si Ibu bekerja kepengin resign dari
kantornya biar bisa jaga, nemenin dan
merawat si buah hati semaksimal mungkin ya?
Tapi disamping itu ada rasa juga ( mungkin ) gak mau ilmunya nganggur
begitu
saja, jadi mencari alternatif bikin usaha
di rumah, biar tetap bisa nungguin si buah hati belajar bicara/jalan.

Wal hasil...??

ADa yang mau bikin Play Group, Catering, TPA, dll dst, sampai mau
mendirikan
PT.
Lah.... ini bukannya cuma pindah kerja aja? Kalau usaha itu (apalagi di
dukung banyak sekali member ini) jadi
maju dak sukses, terus si Ibu tetap aja jadi sibuk, atau malah tambah
sibuk.
Terus kapan resignya..?? Hahahahaha....

Bingung ahhhh.....

Salam,