suka saya campur ke buah atau bubur.Minumnya ya ASI.Dimana saja dan kapan saja
dia maunya ASI. Susan--- On Wed 05/11, MEI LY < [EMAIL PROTECTED] >
wrote:From: MEI LY [mailto: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Wed, 11 May
2005 16:44:57 +0700Subject: Re: [balita-anda] Bayi cukup ASI apa perlu
formula??Kalau menurut saya,Buat apa dikasih susu formula, kan dia masih mau
ASI, gratis lagi, gak perlu keluarin uang untuk beli susu formulanya, lebih
bagus lagi kandungannya daripada susu formula.ASI bisa diberikan sampai bayi
berusia 2 tahun kok, jadi selama itu gak perlu dikasih susu formula.Mei Ly-----
Original Message ----- From: "Armiati Amy" To:
Sent: Wednesday, May 11, 2005 4:29 PMSubject: [balita-anda] Bayi cukup ASI apa
perlu formula??>> Dear parents, mohon sharingnya doong..>>>>
Babyku (10 bln), bb 8 kg pb 72, sekarang dah makan tim agak lumat (klo >
agak kasar maemnya ga banyak, lain klo lumat, bisa lahap), masih mimik ASI >
dan buah. Untuk selingan kadang saya kasih telur (kuning aja), keju baby, >
atau bubur susu sereal. Masalahnya, dia ga begitu doyan susu formula. Klo >
dicampur sama buahnya/selingan, dia ogah. Klo dipaksa, paling cuma dapet >
30cc aja sekali minum (plg banyak dia minum 3x sehari). Tapi klo ASI, >
setiap 4-5 jam saya kasih, walau durasinya paling cm 10 menitan sekali >
minum.>> Yang meresahkan saya, apa saya belum perlu memaksakan susu
formula ya ?? > maksud saya, dengan jumlah pemberian yang selama ini, apa
sudah cukup ? > mengingat dia doyan ASI (syukur banget), dan persediaan saya
masih cukup > banyak (mungkin kira2 600cc/hari).
Mungkin ada yg punya problem spt saya > (bayi ga doyan susu
formula).>> Kira-kira susu apa yg "enak" dan rasanya mendekati ASI ya??
(skr sy kasih > SGM)>> Thanks banget untuk sharingnya.>>>>
Mobile> Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone. AYO
GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA
UTARA !!!================Kirim bunga, http://www.indokado.comInfo balita: