Setau saya Dr Ade juga praktek deh di Hermina Bekasih, coba telp dan cek,kayanya dia ga praktek yg di Hermina Daan Mogot aza, dia praktek juga di rs tentara, lupa deh namanya,krn dulu kalo ke sunter suka masih pake seragam,dia org nya sabar dan telaten kok, banyak juga pasiennya, tapi ga terburu2, dan bisa di hub ke Hp juga kok,dia selalu jawab dan di tanggapi lho... Dulu saya pasien beliau, cuma krn beliau cuti lama pergi ke Aceh jadi aku ganti dokter, ga di hermina lagi, soal nya di hermina pernah coba yg lain2 tapi ga sreg deh..
Emang cocok2an juga sih yah....