Mbak Merry,

Waktu anak saya 2th juga pernah batuk terus menerus, saya ke dua dokter
malah yang satunya marah2, katanya alergi kok dikasih antibiotik segala
padahal di dokter yang pertama bilangnya kena pneumoni. Setelah dari
dokter yang kedua juga gak sembuh, terakhir sembuhnya karena saya
pijatkan. Pokoknya total bisa ada 6x saya ke dokter. Sampai juga
konsultasi di dokter Iwan Darmawan lewat webnya, dikasih resep juga,
lumayan pas tapi gak bisa betul2 bersih batuknya. Pijatnya di daerah
kanginan, pijat khusus anak2 dan bayi.

Monica