Anakku darren juga cocoknya sama dr. agus, cuma yah gitu dr-nya kurang bisa ngebujuk anak2, tiap kali masuk ruangan dr agus pasti darren udah mulai nangis.. towel dikit langsung kejer2.. tapi obatnya cocok... boleh diminum pake susu lagi (darren ini susah banget minum obatnya)

pernah sekali dr agus udah pulang saya coba dr kishore (denger dari orang2 bagus juga n malem2 bisa ditelp) tapi ga cocok.. ke dr agus baru mendingan.

memang suster di bagian dr agus galak banget.. waktu itu dr-nya ga kasih obat penurun panas (waktu darren kena cacar.. mungkin lupa karena darren udah nangis2 kejer) ehh.. saya telp suster mau konsultasi sama dr-nya supaya dibikinin resep, biar papanya tinggal ambil... malah disuruh dateng bawa anaknya (padahal darren udah tidur... susah banget nidurinnya) saya maksa ajah (komunikasi lewat tlp... akhirnya dikasih ngomong sama dr agus.. n dikasih resep)

kalo demam-nya sudah lewat batas normal biasanya pasien didahulukan (ga perlu antri lagi)....

From: Farrell Tambuku <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] DSA di RS Hermina Podomoro
Date: Wed, 11 May 2005 11:20:19 +0700

Yth Ibu Windy,

Mungkin dengan DSA Bachtiar. Orangnya baik dan suka menyapa anak-anak
plus suka humor. Kadang bisa lama ngobrol kalau pasiennya belum rame.
Tapi sepertinya nih Dokter nggak suka ngasih obat-obatan maksudnya
jarang sekali memberikan obat mungkin takut dengan antibiotik. Karena
waktu itu anak saya sakit batuk dan pilek eh.. cuma disuruh kasih obat
drop-dropan :). Akhirnya saya minta yang puyer.. setelah beberapa hari
sembuh. Memang obatnya manjur :).  Sabtu kemaren 7/5/2005 disuruh
bidan datang jam 4 sore dengan nomor urut 46. Karena tuh dokter
prakter jam 1 atau jam 2. Eh.. pas nyampe sana busyet.. rame banget
yang antri, sampai-sampai ruangannya dipindah ke ruangan IGD karena
ruangan tuh dokter mau dipakai oleh DSA yang lain.

Satu lagi DSA Agus. Nih dokter bagus jg, kita bisa nanya panjang
lebar. Maksudnya bisa ngasih ceramah sampai 1/2 jam (Kalau pasiennya
sudah mau abis :) ) plus berani ngasih obat yang macem-macem alias
rame :). Tapi obatnya juga manjur. Oh yah satu lagi orangnya serius
tapi ramah. (Itu menurut pendapat saya.. :) )

Nah.. mungkin dari cerita saya ibu windy dapat memilih DSA dengan
selera ibu. BTW cerita diatas itu menurut pendapat saya nggak tau
kalau pendapat teman-teman yang lain. Satu lagi kalau bisa telp dulu
untuk booking nomor. Oh yah utk booking nomor diharuskan satu hari
sebelum Dokter prakter.

Terima kasih s'moga membantu.

Salam
Ferry (Bapaknya Farrell)

On 5/11/05, Windy Agustina <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear all,
> Mau nanya lagi nih,
> Ada yg punya pengalaman ga dengan DSA di RS Hermina Podomoro?
> DSA mana yang bagus, sabar dan telaten. Serta tidak hanya "kejar target"
> saja.
>
> Thx.
>
> Do the best, God do the rest.
> ***  Windy Agustina ***

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE! http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/