Dear all,...

Aku baru ambil KPR rumah second melalui PANIN Bank,...
Enaknya di PANIN,...ga perlu pake NPWP segala!!!
Kalo di mandiri, aku udah nanya2,....mereka butuh NPWP,...

Proses di Panin jg cepet koq,...
Aku aja cuma kasih slip gaji, tanpa PPh tahunan, udah langsung di proses,...

Kalo di Bank NIAGA, mereka udah OVERLOAD,...
Karena gencar promosi, banyak apply kredit ke bank niaga,...
Tapi akibatnya,...proses kredit di bank niaga, bisa makan waktu 3 bulan,..

Aku di panin, cuma 2 minggu langsung cair,.. karena surat2 udah lengkap,

Semoga membantu,

PS: Aku bukan promosi panin bank loh,...cuma ingin berbagi pengalaman ajah,

ELLY MAHESA JENAR
Reporter
PT. Media Televisi Indonesia (METRO TV)
Jl. Pilar Mas Raya Kav. A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk
Jakarta-Barat 11015
Telp: 021-58300077 Ext. 11150 - 11152
Hp: 0817-9127879

Discover Yahoo!
 Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more.  Check it out!

Kirim email ke