Parents sekalian...

    Ada yg lagi perlu BS nggak, kebetulan pembantu kakaknya seorang BS
namanya Mar, dia sudah 6 tahun pengalaman sebagai BS. Orangnya sih baik,
jujur, dan kayanya lumayan sabar. Biasa nanganin anak bayi dari mulai
lahir sampai besar, soalnya pernah ikut bidan juga di kampungnya dulu.

Dia kemarin sempat keluar dari yayasan, dan kemarin coba balik lagi,
tapi ternyata lagi ga ada job. Makanya akhirnya dia lagi cari-cari
yayasan lagi. Akhirnya saya tawarkan aja ga usah pake yayasan, sendiri
aja.

Siapa tahu ada yg lagi butuh, Menurut BS ini gajinya minimal Rp 500.000
or Rp 600.000 dengan libur dalam 1 bulan 2hari 2 malam. Kalo liburnya
tidak diambil diganti uang    Rp 40.000.

Kalo ada yg berminat, langsung aja japri ke saya or contact saya di
0812-8744210.  Alamat saya ada di Cempaka Putih, Jadi kalo ada yg
berkenan bisa jemput BS nya
Kerumah.

Regards,
Melda