mbak tere,

bintik2nya gede2 mbak, kaya bisul kecil gitu lah, tapi merah dan keras...

kalo alergi kan cepet ilangnya, tapi kok yang ini manteng ya...
binun...

regards,

Emilia Budiman

                      tere

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
<balita-anda@balita-anda.com>
                      com>                     cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Sharing: bisul/jerawat kecil2 di tangan & kepala
                      13/05/2005 12:52

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Bintiknya kecil2 yah mbak? Mirip kayak biang keringat?

My kevin juga begitu, n ini karena dia alergi ikan laut, coba diobserve
nanti ketauan, kalo emang alergi stop dulu pemberian sumber makanan/alergen
pencetusnya.
Kalo saya sdh saya observe, ternyata emang alergi ikan laut, jadi begitu
saya stop, nga lama bintik2nya ilang, begitu saya coba kasih lagi ikan
laut,
eh timbul bintik2 lagi, jadi ternyata memang alergi ikan laut. Dan nga
perlu
kasih salep ato obat lainnya, karena klao alergi nga perlu obat, nanti
ilang
sendiri dgn cara menstop pencetusnya. (cmiiw)

Tapi denegr2 sih alergi pada anak2 dpt dihilangkan sedikit demi sedikit dgn
cara pemberian sumber makanan/alergen pencetusnya sedikit demi sedikit,
biar
terbiasa gitu loo...

Smoga membantu,
Tere-kevin's mom

On 11/5/05 8:02 PM, "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> regards,
>
> Emilia Budiman
> The information transmitted is intended only for the person or entity to
> which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
> material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
> taking of any action in reliance upon, this information by persons or
> entities other than the intended recipient is prohibited.   If you
received
> this in error, please contact the sender and delete the material from any

SUMATERA