Pak,
Coba aja kalo bisa banyakin ASInya krn kalo kebanyakan
ASI n gak BAB bebrapa hari gpp juga tandanya ASInya
keserap smua….

Kalo dah terlanjur malan yah bisa makanan tambahannya
dikasih buah pepaya.. or dikasih aja air putih yg
banyak biar lancar BABnya.
Sebaiknya sih kalo bisa buburnya ntar aja..n lebih
baik  kalo dibikin sendiri misal dr tepung beras or
beras merah, tepung kacang ijo yg dicampur susu.

Skedar info aja baby sepupuku juga pas dikasih bubur
instan susah BABnya.. trus bubur instannya
diberhentiin lancar lagi tuh..BABnya
Emang sih tiap baby tu beda2 n mungkin penyebabnya bkn
cuma dr bubur instantnya..but kebetulan aja baby
sepupuku gitu

Ok, Pak smoga bisa sedikit membantu ya

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra