                                               Subject:  Re: [balita-anda]
Sharing: bisul/jerawat kecil2 di tangan & kepala
                      12/05/2005 12:16

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

1 bulan yg lalu Sharlene juga kena kaya bintik2 biang keringat gitu,merah
bgt, ampe serem liat nya, aku kirain biang keringat, aku jg sempet
tanya2,akhir nya pake segala macam,dr di lap, trus pake sebamed, tapi ga
ilang2 lho, ke DSA juga di kasih obat makan,salep juga, ah aku serem bgt,
soal nya bukan bidang dia sih, takut salah, obat nya ga aku tebus, aku ke
dr
langganan mami ku dan aku, dokter kulit, kita cocok2, dan obat dia ga aneh2

kok...Akhir nya pas di bawa, di liat dan di priksa, dia blg ini bukan biang

keringat lagi...udah ada jamur nya, bakteri, wah aku mikir pantesan ga
sembuh2 yah... trus cuma di kasih bedak aza kok, yg anti jamur, trus di
kasih salep buat malam hari...3 harian deh lgs hilang, dan sampe skr ga ada

lagi, hehhehehe puji Tuhan.... kinclong deh skr kulit nya, setelah ilang
bedaknya juga ga di pake lagi deh....Skr paling cuma rajin di bersihin di
sekitar leher, ketek, dan ganti baju of coz....

Cheers

Sharlene's mom

The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.