From: ani jadur [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, May 12, 2005 3:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Melahirhan menggunakan askes

yang aku tahu rs haji taman mini, pelayanannya oke banget sama dengan rs
tanpa askes.  Kalo di rs. pasar rebo jelek banget, dibilangnya nggak ada
kamar, rs. fatmawati juga oke.  Potongannya lumayan banyak khok.  Cuma itu
khan tergantung golongan, kalo kita golongan IIIb  dapatnya kelas II .
Selamat berbahagia ya ... dengan kelahiran buah hati

[EMAIL PROTECTED] wrote:Dear moms n dads ...

Ada yg pengalaman melahirkan menggunakan askes ga?
caranya gimana ? pelayanannya ok ga ? kalo tuk jakarta timur, RS mana aja
yg bisa ?
Biayanya dicover berapa persen ?
Please sharingnya ya .... japri juga boleh.

Kalo ok untuk lahiran anak ke2 ini aku mo manfaatin askes dari suami aja.
kan lumayan ngirit ;-)

Wassalam
Bunda Alvero
www.babiesonline.com/babiesa/alvero

Discover Yahoo!
 Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more.  Check it out!

http://www.nod32.com