tetep semangat, mbak, untuk nerusin ASI ekslusif sampai 6 bulan. di
milis ini kayaknya udah sering banget dibahas kok, kalo yang
dianjurkan who dan mulai diikuti oleh pemerintah indonesia adalah asi
eksklusif hingga 6 bulan.

trus jangan dibiasakan melihat langsing/tidaknya anak kita dari
penampilan luar. gampangnya mah diplot aja di growth chart. kenapa
ingin anak kita gemuk, kalau memang secara genetis dia langsing?

ok, semoga membantu, ya.
=listi=