hehehehe...mbak kristi jangan ngambek dong... artikel postingan mbak
kristi udah ta' masukin folder khusus lho...soale emang bermanfaat.

maksudnya mbak intan, sekarang kan suka banyak e-mail hoax/bohongan
yang meng-claim 100% kebenarannya. nah, takutnya ada yang ngira
postingan dari mbak juga kayak gitu. jadi gak papa kok dicantumin
link-nya, biarpun ada mom&dads yang gak bisa akses internet. biar yang
laen yang bisa akses internet bisa nge-cek sumbernya, dan sapa tahu
juga kontribusi artikel laennya. getu loooh...kan baby-center bagus
tuh info-nya.

tetep ditunggu postingan-nya ya, mbak, tapi jangan lupa ditulis link-nya :D

cheers,
=listi=