Yup, mungkin karena kecapean kali yah, soalnya bagi kita blum cape, tapi
baby kondisinya kan lain, n sebaliknya.
Pengalaman dulu ngajak kevin ke bandung sehari sempet ke kampung daun juga
malem2, dinggin banget boow + puncak 2 hari umur 9 bulan pas liburan lebaran
kmaren, kondisinya slama di puncak sih sehat2 ajah, malah sempet berenang
sebentar di swimming poolnya villa disana, yg mana airnya dingin banget,
tapi berhubung begitu kluar kamar udah ada kolam renang itu tadi yah begitu
selesai berenang langsung cepet2 tak mandikan pake air anget, + pulangnya
sempet ke taman safari pula, mana emang cuacanya lagi ujan pula di taman
safari, so rugi banget pas kesana nga bisa kmana2 n udah sore pula, jadi
ikut yg sesi siang punya, padahal kalo mau ikutan safari night lbh asik
kayaknya, tapi untung nga jadi, soalnya begitu sebentar masuk eh dah ujan,
yah walhasil binatang2 disana pada sembunyi deh, hiks!!
Rugi..rugi...

Akhirnya pulang2 bepergian itu tadi, my kevin batuk pilek, ampe 5 hari-an
baru sembuh, itupun stelah dibawa kedokter, hhehee...