Dear Juli,

Sebelum minum suplement spt yang disebutkan, kenapa ga coba dulu yang alami
aja??? Banyak minum air putih, makan sayur2an segar & buah2an yg banyak
mengandung vitamin A, C & E??? (Jeruk, semangka, pisang, alpukat, dll)

Untuk perawatan dari luar bisa menggunakan secara rutin body lotion yang
dipakai sehabis mandi....ini sangat membantu kulit kering terutama tangan &
kaki saya.........apalagi dengan kondisi kerja diruang AC sepanjang hari
pasti mengurangi kadar kelembapan kulit kita.............

Saya juga coba minum nature E tapi karena ga rajin/rutin minumnya jadi ga
terlalu kelihatan hasilnya....dan saya lebih prefer mengkonsumsi sayur &
buah segar aja..........

Mungkin ada mommies yang mau menambahkan???

Monggo aja,
Ibunya Abrahamyglagikedinginankrngapakeblazerhariini

                    "Juli

                    Muliyanto"           To:     "Balita Anda (E-mail)"
<balita-anda@balita-anda.com>
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    o.jp>                Subject:     [balita-anda] (OOT)
Vitamin E

                    13/05/2005

                    13:33

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Parents

OOT nih?ada yg sedang/pernah konsumsi vit E (nature E, hemaviton skin
nutrient atau evion, dll)  gk ?
Gimana kasiatnya ke kulit ?
Sekarang ini kulit saya kering sekali terutama kaki & tangan.

Thanks
Juli