Senyum dikit ya...
Cheers...
Mamaarya&putri

-----Original Message-----
From: inu sea [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 30 April 2005 22:50
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: buat iseng

Pada suatu malam sehabis Budi dan Ani bercinta, mereka mendengar pintu
kamar diketok, seketika itu Ani tersentak dan berkata pada Budi,
"Gawat suamiku datang, cepat sembunyi !!"

Seketika itu Budi pun bangun dan sekenanya memakai pakaian dan
bersembunyi di lemari, sesampainya di dalam lemari Budi pun terkaget
sambil berguman, "Lho, aku kan suaminya??!!"

Seorang warga Arab tengah bekerja di lantai 13 sebuah gedung.
Tiba-tiba seorang berteriak-teriak, "Ahmad .Ahmad ... anak perempuanmu
Fatimah mati karena kecelakaan ....!"

Karena panik, orang itu langsung loncat lewat jendela dari lantai
13. Ketika dia hampir mendekati lantai 9, dia baru ingat bahwa dia tidak
punya anak perempuan bernama Fatimah, setelah dia hampir mendekati
lantai 5,
dia baru sadar bahwa dia belum menikah, apalagi punya anak. Dan ketika
dia
hampir menyentuh tanah, dia baru sadar bahwa namanya bukanlah Ahmad.

Penjaga kolam menghampiri seorang anak dan menegurnya, "Kamu tidak
boleh kencing di kolam renang ini!" Dengan wajah tak mengerti si anak
berkata, "Tapi semua orang kan pada kencing di kolam?" Penjaga mencoba
bersabar, "Memang. Tapi kencingnya tidak dari atas papan loncat."

Suatu malam seorang pria yang sedang mabuk naik bis dan duduk di

Sebelah perempuan tua. Si nenek memandangnya dari atas ke bawah,
kemudian berkata, "Tahu nggak, kamu akan ke neraka!"

Si pria melompat kaget dan berteriak, "Stop...kirriii. Salah naik
bis."

Bunyi iklan lowongan pekerjaan di sebuah surat kabar:

- Anda lulusan SMA/STM?

- Anda punya keahlian?

- Punya ijasah keterampilan?

- Ahli bahasa Inggris?

- Sampai sekarang belum bekerja?

CARI KERJA DONG!

Pasien yang baru saja dicabut giginya, bertanya pada dokter, "Berapa
ongkosnya?"
Doket gigi: "Seratus lima puluh ribu rupiah."
Pasien: "Rp. 150 ribu hanya untuk dua menit?"
Doker gigi: "Saya bisa kerja lebih lama kalau Anda mau."

Budi : "Dir, apa persamaan gajah dan semut ?"

Kadir: "Sama-sama hewan."

Budi : "Ngawur lu..!"

Kadir: "Nyerah deh..!"

Budi : "Yang bener adalah sama-sama tidak ada persamaannya."

Kadir: "??!!?"

Untuk masuk ke surga, orang harus antri di depan pintu surga. Di depan
pintu ada tulisan besar, "KHUSUS ORANG BERKUMIS." Pintu surga dijaga
oleh seorang Dewa Penjaga Pintu Surga yang kebetulan buta. Untuk
mengetahui orang itu berkumis apa nggak, penjaga melakukan test dengan
cara meraba-raba.

Budi panik karena sebelum meninggal, dia sudah terlanjur membabat
habis kumisnya. Untunglah dia panjang akal. Ketika melihat seorang
cewek melakukan akrobat jungkir balik, berjalan dengan tangannya dan
terbukti lolos, dia pun melakukan hal yang sama. Walhasil, dia pun
lolos melalui screening. Tapi baru tiga langkah, Sang Penjaga
berteriak: "Mas..mas...Di surga dilarang merokok. Tolong, cerutunya
dibuang dulu!"

Seorang kakek sedang sekarat di ruang ICU dan sudah dipasangi banyak
selang (alat bantu pernafasan). Lalu dipanggillah seorang kyai untuk
mendoakan kakek. Saat didoakan kakek minta secarik kertas untuk
menulis. Tak lama setelah itu sang kakek meninggal.Anak cucunya
memanggil ahli waris untuk membacakan surat warisan tersebut .
Bunyinya sederhana: JANGAN INJAK SELANGNYA

Seorang ibu muda menemui dokter untuk berkonsultasi tentang KB.

Ibu : "Dokter, saya ingin ikut KB. Tapi saya tidak mau pakai IUD,
takut. Saya tidak mau minum pil dan suntik nanti gendut. Saya juga
tidak mau tubektomi."

Dokter : "Hmm suami ibu?"

Ibu : "Suami saya juga tidak mau pakai kondom apalagi vasektomi.
Bagaimana Dok? "

Dokter : "Minum kopi saja."

Ibu : "Minum kopi? apa benar-benar sip?"

Dokter : "Iya, minum kopi saja dan jangan berbuat yang lain-lain!"