Wahhh sy telat bacanya nih...jangan2 Mba Ani malah udah weekend ke Lembang ya?
kl saya sama deh ama pilihan keduanya mba Dany, kayaknya lebih gampang walopun
harus muter2...:)

ditunggu ceritanya ya...

Dany Primanita <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
ani jadur wrote:

>Ada yang tau nggak aku pengen ke lembang or maribaya, tapi aku mau naik bis
>aja dari Bogor, Dari terminal Leuwi panjang naik apa ya, dengan rute terpendek
>.... Thanks banget

> Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.

Kalau ga salah sih mbak, kalau naik bis dari bogor, naik aja yang
jurusan cirebon via bandung, lewat terminal cicaheum. Kalau bisa sih
turun di supratman, nanti naek jurusan cicaheum ledeng. Tapi kalau
kelewatan sampe cicaheum, nanti naik angkutan yang jurusan cicaheum
ledeng juga.
Nanti dari terminal ledeng naek lagi yang ke lembang. Setau saya sih,
ga ada angkutan langsung ke lembang, semua lewat terminal ledeng. Jadi
dimana pun turunnya, cari aja yang ke jurusan ledeng.

menurut saya sih lebih deket daripada harus ke leuwipanjang. Tapi kalau
mau lewat leuwipanjang, gpp sih, naek angkutan jurusan cibaduyut
karangsetra, terus turun di sukajadi. Nanti dari sukajadi naik angkutan
margahayu-ledeng. Dari ledeng baru deh naik yang ke lembang.

Mungkin bisa lebih membantu kalau melihat situs ini :
http://www.bandung.go.id/Angkutan.htm

CMIIW

sebenernya dah lama ga naek angkutan di bandung, mudah mudahan sih belom
berubah.
salam
dany primanita