yg bekasi en bogor japri ke siapa nih..aku daftar yah... :))

cheers,
Ummi Nayla

"Desy Alifianti (Sec. of Marcus Koesbyanto, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
05/16/2005 10:02 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
FW: [balita-anda] USULAN buat KSB BA

Parents,

sepertinya peserta dari jakpus sedikit..bagaimna kalo wilayahnya diperluas
(
dikit...) ..jadi bagi yang mau ikutan KSB wilayah jakpus dan jakut ( klp
gading dsk-nya..) monggo japri ke aku yah...

he..he..jadi semangat nih..;-)

'Desy