From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 05/10/05 08:51:37
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Sterilizer Botol susu

Kebetulan saya juga pakai IQ bu, caranya mudah kok...
Kan ada piringan stenllis yang dibawah tempat botol, itu di angkat tuang air
sekitar 75ml (klo gak salah, coba liat buku petunjuk). terus pasang lagi
tempat botol tsb di atasnya lalu letakkan botol2 di lubang2 yang tersedia.
cok dech....lalu tekan knop yang ada di sekitar IQ setelah beberapa menit
lampu akan nyala. selesai. semoga membantu....

Maaf klo ada salah2 dikit soal saya gak liat alatnya.

Lam' kenal
MAma Rafi & Farras