mbak ini emang e-mail beneran..apa nyasar sih...?
kalau kata temenku...ngga apa2 hamil duluan daripada ngga hamil-hamil he...he...katanya beli rumah aja pake DP...he...he,,,
----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, May 16, 2005 15:43
Subject: Re: [balita-anda] JADWAL

banyak gossip niy mbak..., denger2 marten gading naksir berat ama renata...itu lhoooo yg ikan lifebuoy ama pemeran utamanya janji joni.....
terus jessica simpson itu ternayta kakaknya ashlee simpson lhoo.... gak nyangka khannnn

wah hebat yah anak2 jaman sekarang...
jaman kita kudu hamil 9 bulan duluan baru bisa lahiran...
anak2 jaman skarang baru merit 5 bulan dah lahiran.... gimana caranya tuh ya? apa pake sistem cangkok atau stek yak?

----- Original Message ----- From: Yanny Yuniar