Dear Mbak Listi,

Thanks yah buat email nya...... cuma aku agak sedikit bingung aja..... aku
kasih aliya (5 bln) ASI Exclusive hanya sampai usia 4 bulan. karena  produksi
ASI ku sudah mulai menurun. dan kalau aku ngeluiat di grafik BB dan tinggi
badan Balita, untuk seumuran dia BB nya masih kurang 1-2 KG dan tingggi badanya
kurang 1 CM.

Masalah ini sudah aku konsultasikan ke DSA - ku di RS Bunda. DSA tersebut
menyarankan agar Aliya (saat itu usianya baru 4 bulan) di beri tambahan susu
formula dan mulai diperkenalkan dengan diberi makanan pendamping ASI  seperti :
pisang, biskuit, atau bubur susu, dan DSA itu  juga menceritakan bahwa Cucu -
nya  sejak usia 2 bulan sudah di berikan pisang.

So.... pulang dari DSA aku langsung beli susu formula dan MPASI untuk di
berikan kepada Aliya.

Informasi dari mbak listi mengenai penelitian " bayi yang diberi makanan
pendamping ASI (MPASI) sebelum usia 6 bulan justru mengalami keterlambatan
perkembangan berat badan dan tinggi badan dibandingkan dengan bayi yang ASI
ekslusif" akan aku tanyakan lagi ke DSA- ku. supaya aku nggak tambah

O'ya kalau  boleh tahu ayahbunda edisi kapan yah Mbak..... aku langganan ayah
bunda cuma kadang- kadang  baca ayah bunda nya nggak sampai selsai :)

BTW Thanks alot yah buat Buat Mbak Listi, Matt's Mom, Mbak Wenny, Papa-nya
Shofwan dan Mbak Novi yang udah kasih informasi mengenai makanan bayi gerber.
aku jadi penasaran ingin melihat dan membaca komposisi nya makanan GERBER.

Cheers
Diana-Aliya Moms